Berbuat yang terbaik sekarang lebih baik dari pada hanya merencanakannya

rss

Sabtu, 03 Desember 2011

Kerja Praktek


Perkembangan usaha jasa telekomunikasi sekarang sangat pesat, hal ini seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih. Dengan adanya jasa telekomunikasi kita dapat berkomunikasi jarak jauh dengan biaya yang relatif murah dan mudah. Perkembangan teknologi telekomunikasi juga bisa dilihat dengan semakin banyaknya provider jasa telekomunikasi yang semakin kreatif dalam mencari konsumen.
PT. Indosat (Tbk) adalah salah satu perusahaan penyedia jasa telekomunikasi terbesar di Indonesia yang memiliki misi untuk menjadi Full Network Service Provider, mengimplementasikan teknologi canggih untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap layanan telepon berbasis seluler, data dan internet. Dengan dukungan manajemen dan SDM yang kuat, Indosat mampu tumbuh berkembang menjadi perusahaan telekomunikasi nasional yang diakui oleh dunia internasional.
Galeri Indosat Jombang merupakan kantor pelayanan purna jual bagi pengguna Indosat di wilayah kab. Jombang mulai dari kerusakan kartu, kehilangan kartu atau sejenisnya. Disamping itu Galeri Indosat juga menangani gangguan teknis jaringan selular di seluruh kabupaten Jombang.
Expedisi Kerja Praktek Go To School 
Salah satu Program tahunan Fakultas Teknik Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum Peterongan Jombang adalah Kerja Praktek yang bertujuan untuk mempersiapkan dan membimbing para calon lulusan S1 Fakultas Teknik agar dapat mengimplementasikan ilmu yang telah dipelajari selama masa kuliah, siap dan mampu bersaing di dunia kerja sekaligus beradaptasi dengan dunia kerja yang sebenarnya, khususnya di dunia kerja perusahaan jasa telekomunikasi. Selain itu program kerja praktek juga merupakan program dan juga tahapan proses untuk memperoleh gelar sarjana komputer (S.Kom). Oleh karena itu laporan ini kami buat sebagai bukti Kerja Praktek yang telah kami lakukan selama 1 bulan di Galeri Indosat Sales Area Jombang. 
[url=http://www.ziddu.com/download/17660889/KPatIndosat.ppt.html]Laporan Hasil Kerja Praktek_More[/url]

0 komentar:

Posting Komentar